Rilakkuma Lovers (● ㉦ ●)
Rilakkuma Owner



Moments About Links

Hay! Welcome there. I'm Rilakkuma Lovers. 17 years old. Muslim. East Lombok, West Nusa Tenggara. Just enjoy and keep reading guys :)

Peringatan!

Copy boleh, tapi harus izin dulu ya. Please jangan jadi pencuri. Gak baik loh. Dosa :)

NETWORKS

Facebook : Baiq Kartika Wulandari
Twitter : @BAIQKarthika




Ini Kita ^^





Foto: Let's see Amy Feehily Ayue Ceesel Ciara Citradevyyframestica :D *agak hancur dan sedikit jelek* ehh whtevr
We're ;;)



Aggresive holiday ;;)

Assalamualaikum, hey aku kembali ;)
Mmm baiklah langsung aja kali ya, oke aku mulai ceritanya.

Kamis, 26 Juni 2014 adalah hari yang paling mengesankan bagi para member Aggresive ;;) yup karena pada hari itu kami keluarga besar Aggresive pergi berlibur bersama. Liburan kali ini kami menggunakan kendaraan bus. Berdasarkan rapat awal, tujuan wisata liburan kami adalah Pantai Semeti, tapi sayang hal itu gagal total :| kok bisa? usut demi usut ada yg bilang kalo akses jalan ke Pantai Semeti sangat buruk, sehingga mobil atau bus pariwisata tidak bisa masuk. Ya iyalah gak bisa masuk, wong jalan kesananya aja berlumpur, oh no -_-
Rencana selanjutnya, sesuai dengan hasil rapat kesepakatan akhir, kami sepakat untuk pergi berlibur ke Air Terjun Benang Stokel dan Pantai Sekotong. Denger-denger sih air terjun di Benang Stokel itu bagus banget, apalagi Pantai Sekotong. Berdasarkan info dan beberapa bukti foto dari teman-teman yang udah liburan ke sana, Pantai Sekotong itu bagusnya kebangetan. Kenapa gak percaya? Cepet browsing kalo kaga percaya :p. Katanya di Pantai Sekotong itu ada air terjun nya loh :) *kebayang gak sih ada air terjun ditengah laut?* gak kebayang kan? iyaa kita sama :D. Air Terjun di Pantai Sekotong itu ada di laut guys, yaudah pastilah air terjunnya asin.
Next, kami pun berkumpul di rumah bu bendahara yakni Siti Aisyah Adeane. Kami kumpul dirumahnya karena bus sekolah yang kami tumpangi ternyata sudah standbay di taman kota, persis beberapa km dekat rumah si Aisy. Kira-kira jam setengah sembilan kami sudah tancap gas ke tempat tujuan awal. Tapi sayang sangat sayang, pak supir bilang kalo Pantai Sekotong itu sangat jauh, dan akhirnya kami memutuskan untuk tidak pergi ke Air Terjun Benang Stokel :( *duh kecewanya*. Akhirnya kami hanya pergi ke Pantai Sekotong saja. 
Selama di perjalanan awalnya biasa saja, biasanya itu ya biasalah klo otw lobar pasti kena macet. Macetnya itu panjang bingits -_- Saking panjangnya, member Aggresive berselfie ria di dalam bus. Nih buktinya :D

Poto pertama^^ salam 5 jari *uhuks*
Poto kedua dgn gaya monyongnya si Aggresive ;;)

Gara* ngeselfie mulu, kitorang sampai lupa kalo lagi kena macet^^ nah giliran busnya jalan semua pada jatoh ke depan :D gimana gak jatuh wong pak supirnya gak bilang* kalo tancep gas -.-
Dan semakin lama di perjalanan, begitu membosankan sepertinya. Tapi kami sangat terkejut ketika mengetahui jikalau jalan menuju kesana sangatlah extrim. Jalannya bertebing, melengkong-lengkok, terjal, banyak tikungannya, subhanallah pokoknya susah dijelaskan. Namun, sepanjang jalan kami hanya bisa berdoa sambil berpegangan tangan :D berdoa semoga kami selamat sampai tujuan.
Perjalanan terus berlanjut, hingga suatu ketika pak supir bertanya. Emangnya kita mau kemana nih? *astaga ternyata pak supir nya gak tau dimana tempat pantai sekotong yang kami maksud* salah satu member Aggresive Wahyu akhirnya menggunakan jasa penunjuk arah, apalagi kalo bukan GPS =) *eh kenek ke aku :D* sepengelihatanku wahyu emang bener pake gps, dia yang kasi tau jalan ke pak supir. Tapi yang aku bingungin, dari tadi dan udah 3 jam malah, kita cuman lolos* aja, udah kayak org nyasar gak tau arah dan tujuan. Omg!! dan sangat betul, pirasatku emang betul kalo ternyata kita nyasar -_- 
Dengan mudahnya pak supir nyuruh kita pada keluar, kebayang gak sih Pantai yang tadinya kami bayangkan udah hilang entah kemana. Raut wajah teman-teman Aggresive udah gak karuan ada yang marah, sebel, bete, dan apalah namanya. Setelah lama berkelana membawa barang bawaan yg sangat amat beratnya akhirnya kami memutuskan untuk beristirahat duduk sejenak di sebuah gazebo alias berugak yg lumayan masih layak untuk ditempati. Tapi sumpah menurut aku berugak itu kotor, dan pastinya banyak gukguk yang udah singgah dan tidur disana. Ohya gukguk yg aku maksud disini anjing loh :D hahaha. Karena semua udah pada kelaperan, akhirnya kami memutuskan untuk makan bersama dengan nasi bungkus kelayu yang udah biasa jadi menu makan siang disekolah. Sebelum makan siang, terlebih dahulu kami menyerbu puding labu yang udah dibuat oleh salah satu member Aggresive, sapa lagi klo bukan Ria. Ria adalah juru masak nya Aggresive :D wkwks~. Selain puding, menu makanan lain yang Ria buat untuk kami juga adalah Pastel aneka sayur. 
Baiklah next, kami akhirnya makan siang. Makan siangnya gak kompak untuk kali ini, karena sebagian dari anak Aggresive gak mau makan di atas gazebo, ada yg bilang maleslah, najis bekas anjing dan sebagainya. Ada yang memilih maka dipinggir pantai, dibawah pohon kelapa, dan bahkan tetap tinggal di gazebo. Lucunya lagi aku kebagian tempet makannya di bawah poho kelapa, seru sih. Karena ternyata secara gak sadar anjing-anjing penghuni pantai itu udah ngepung kami yang lagi makan didepannya :D Astaga mamak, karena takut aku dan sebagian temenku akhirnya kabur dan memilih posisi lain buat makan -.- *aduh adeade aja* 
Setelah makan kamipun berinisiatif untuk sholat zuhur. Rintangan seberat apapun tak jadi masalah untuk kami demi melaksanakan salah satu rukun perintah Allah tersebut. Ada yang milih wudhu di laut dan ada pula yang numpang wudhu di rumah orang. Luar biasa deh pokoknya. Sebelum sholat aku dan sebagian temen-temen Aggresive pergi liat laut, main pasir siang bolong sambil pada nulis* bilang Aggresive dipasir pantainya :) ada juga yang masih makan siang saking lambannya, ada juga yang kerjaannya poto*an. Selesai main air, aku dan teman-teman yang lainnya bergegas untuk sholat, sholatnya numpang di gazebo mini orang. Yang punya sih anak kecil, tadinya semua ngira kalo air yang bakal di pake wudhu adalag air biasa ternyata aduhh asin broh, itu adalah air laut. Oke setelah berwudhu akhirnya aku sholat juga :D setelah sholat karena kasian sama anak yang punya tempet wudhu kamipun berinisiatif untuk memberikan bocah-bocah kecil itu imbalan, apalagi kalo bukan ngasi mereka uang jajan. Ada yang ngasi 5ribu, 10rb, 15rb dan sebagainya.
Selesai sholat aku dan rekan-rekan lainnnya kembali musyawarah, memutuskan apakah kita akan tinggal menikmati pantai disini atukah pergi ke pantai lainnya. Karena kami sama* bingung dan otak udah buntu gatau mau kemana, kamipun memutuskan untuk bertanya kepada penghuni pantai disana. Setelah mendapatkan informasi, ternyata pantai yang kami kunjungi saat itu adalah Pantai Elak-elak. Hahh elak-elak? aduhh berasa baru denger aku *bengong* :o kamipun bertanya bukannya ini Pantai Sekotong pak, iya ini memang kecamatan sekotong, sekotong yang kalian maksud itu sekotong yg sebelah mana? nahnoh bapaknya pake nanya segala, mana ada yg faham -_- akhirnya dijelasin klo sekotong itu dibagi tiga, ada sokotong barat, tengah dan selatan klo gak salah denger. Truss kami pada nanya klo pantai sekotong yang baguss banget truss ada air terjunnya dimana pak? air terjun (si bapak geleng*). Aduh kami tambah bingung. Truss bapak itu bilang, mungkin yang kalian maksud itu Pantai Nambung, disana itu terkenal bagus iya kayaknya sih ada air terjunnya. Truss temen-temen pada nanya lagi, Pantai Nambung itu dimananya sekotong pak, dia bilang si di sekotong bagian selatan dan ternyata kami udah lewat jauh. Abis itu bapak penghuni pantai itu juga bilang kalo sekarang kami lagi di ujung pulau Lombok. Massyaallah kebayang bgt kan jauhnya. I'm swear ini jauh bgt >< ujung ment kita di ujung lombok ment. Astagaa ternyata hari itu kami benar-benar kesasar -_- dan parahnya lagi gak ada satupun poto yg terjepret kamera di Pantai elak-elak itu. 
Karena sudah frustasi gak tau mau kemana, yaudahlah kami memutuskan untuk pergi ke Pantai Senggigi sekalian sunset. Di Senggigi kami mulai bergembira, karena kami bisa take photo sepuasnya sama temen-temen aggresive. 

Muka* org yg kebahagiannya cuma stngah :D
Bahagia yg ofer -_- *buatan asli*
Saking stressnya poto kakipun ada :D *kakiku paling imut yg pake flat shoes maroon* wks~
Lihat betapa bahagianya kami ;;)
Walopun cuma potoan di dermaga dan pinggir pantainya doang kami cukup bahagia kok. Bukannya kebahagiaan itu nomer satu ya? buat apa liburan klo harus bete, gak banget deh :) 
Sudah capek poto, capek ketawa, kenyang makan, dan selesai sholat kami akhirnya pulang. Capek di perjalanan, dikira bisa tidur pulas? aduh bukannya tidur malah ngegosip, gosipin sinetronlah, filmlah, capres, pembalap. Aduh komplit dah :D *dasar Aggresive*

Oke fix, kesimpulannya liburan ini memang mengesankan, tpi aku harap ada liburan-liburan berikutnya yg lebih mengesankan lagi :) *happy holiday Aggresive, happy holiday everyone*
Akhir kata ini persembahan poto dari Aggresive! See you bye bye. 

Happy Holiday!!