Rilakkuma Lovers (● ㉦ ●)
Rilakkuma Owner



Moments About Links

Hay! Welcome there. I'm Rilakkuma Lovers. 17 years old. Muslim. East Lombok, West Nusa Tenggara. Just enjoy and keep reading guys :)

Peringatan!

Copy boleh, tapi harus izin dulu ya. Please jangan jadi pencuri. Gak baik loh. Dosa :)

NETWORKS

Facebook : Baiq Kartika Wulandari
Twitter : @BAIQKarthika




SILINDER gue bangett (>̯͡.̮<̯͡)

hai semua :)
saya balik lagi nihhh : kali ini postigan saya tentang penyakit yang saya punya nih :( *silinder* !!?


kalian tau itu penyakit apa kan ??!! pastinya kalian tau donk..
itu adalah penyakit yg konsentrasinya ama mata kita : truss larinya ke dalem saraf pusat yg akhirnya sering buat orang jdi : pusing : ^ woww^ berkunang² ini mata ...


terus kalo pengalaman saya sih -> kalo awalnya punya gejala pusing yaa sma, terus mual² mau muntah saraf yg ada di kepala saya berdenyut sampe² gk berhenti, aduh itu yg paling sakit banget <-
seakan kalo liat garis horizontal ato vertikal itu gak pernah lurus :( selalu bengkok aja
kadang aku bilang --->kenapa harus kayak gini <--- saya capek punya penyakit ini
sampe akhirnya saya harus pake kacamata 8) hehehhe lucunya diriku pertama kali pake..


namun gak apa itu semua obat :)) 
silinder itulah penyakit yang saya derita... tapi nyatanya belum sembuh juga !?!! 
masihhh sakit kayak biasa :( mmm gak rajin pake kacamata saya | males abis ribet| yyaa kena batunya dehhh....


okee mule skarang saya akan coba lagi :) semoga berhasil yee |do'ain| 
makasihh atas do'anya kawan² saya mau cabut dulu yahhh (: (: (: 
see you :|