Rilakkuma Lovers (● ㉦ ●)
Rilakkuma Owner



Moments About Links

Hay! Welcome there. I'm Rilakkuma Lovers. 17 years old. Muslim. East Lombok, West Nusa Tenggara. Just enjoy and keep reading guys :)

Peringatan!

Copy boleh, tapi harus izin dulu ya. Please jangan jadi pencuri. Gak baik loh. Dosa :)

NETWORKS

Facebook : Baiq Kartika Wulandari
Twitter : @BAIQKarthika




Watch Film " Alangkah Lucunya Negeri Ini "

hay.hay :) 
saya balik lagii ini :D marii kita nonton bareng cerita dari Film INDONESIA asli # cayoo kita tonton sama.sama #

Satu lagi nih Film Komedi Indonesia Tahun 2010 yang dirilis oleh Deddy Mizwar. Dibintangi oleh Reza Rahadian dan Deddy Mizwar sendiri. Film ini berjudul Alangkah Lucunya (Negeri Ini) bertema pendidikan, dalam alur ceritanya pemeran berniat untuk merubah anak-anak yang berprofesi mencopet.
Film "Alangkah Lucunya Negeri Ini" ini ditulis oleh Musfar Yasin, dan diperankan oleh Reza Rahadian, Deddy Mizwar, Slamet Rahardjo, Jaja Mihardja, Tio Pakusadewo, Asrul Dahlan, Ratu Tika Bravani, Rina Hasyim, Sakurta Ginting, Sonia, dan Teuku Edwin. Untuk lebih jelasnya berikut Sinopsis Film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) yang dikutip dari 21cineplex.com.

okee cekidott ini SINOPSISnya !! 


Sejak lulus S1, hampir 2 tahun Muluk belum mendapatkan pekerjaan. Meskipun selalu gagal tetapi Muluk tidak pernah berputus asa.
Pertemuan dengan pencopet bernama Komet tak disangka membuka peluang pekerjaan bagi Muluk. Komet membawa Muluk ke markasnya, lalu memperkenalkan kepada bosnya bernama Jarot. Muluk kaget karena di markas itu berkumpul anak-anak seusia Komet yang pekerjannya adalah mencopet.
Akal Muluk berputar dan melihat peluang yang ia tawarkan kepada Jarot. Ia meyakinkan Jarot bahwa ia dapat mengelola keuangan mereka, dan meminta imbalan 10% dari hasil mencopet, termasuk biaya mendidik mereka.
“Usaha yang dikelola Muluk berbuah, namun di hati kecilnya tergerak niat untuk mengarahkan para pencopet agar mau merubah profesi mereka. DIbantu dua rekannya yang juga sarjana, Muluk membagi tugas mereka untuk mengajar agama, budi pekerti dan kewarganegaraan.
Berhasilkah mereka mendidik anaka-anak tersebut?
Apa yang terjadi jika orang tua Muluk mengetahui bahwa gaji anaknya dari hasil mencopet?


Penasaran lanjutan Film ini ?? klik link di bawah ini >>..<< yaaa

http://filemovie-update.blogspot.com/2010/05/free-download-film-alangkah-lucu-nya.html

nahh selamat men download teman teman ˆ⌣ˆ

like SUPER JUNIOR (┌'⌣')┌ ┐('⌣'┐)

suka KOREAN Pop atau K-POP ! 
ini sekarang saya bakal bahas itu.
Super Junior ? pasti temen temen semua udah tau kan ^-^




mereka adalah Boyband yg berasal dari Korea tepatnya adalah Korea Utara, Seoul
sebenarnya anggota dari SUPER JUNIOR itu sendiri mulanya berjumlah 14 orang namun semakin lama berjalannya waktu jumlah anggota mereka pun semakin berkurang :( 
mungkin ada yaya permasalahan diantara mereka yg menyebabkan di keluarkannya anggota mereka dari group tersebutt >.<
aikk sayang yaa padahall mereka cakep.cakep (˘̩̩▼˘̩̩)ง hehehhehe adehhh ganjen ahhh :P


next -->> lihat ini VIDIO lagu dari SUJU yang judulnya MR.SIMPLE !!
oke gak usah basa basii langsung liat aja vidionya ^,^ klik langsung yaa


video
udah pada lihat.
gimana keren yahh :)


ehh saya punya Lyric lagunya nih yg Korea tapi ^-^
yahh ini dia :) 
Mr. Simple

Because you naughty, naughty, Hey! Mr. Simple
Because you naughty, naughty, Suju kanda!

Sesangi ne mang daero an dwindago hwaman nemyeon andwae keu reol pilyo opji
keokcheong-do paljada jakeun ire nomu yeonyeonhaji marja mome chuji ana

Sojeoki chuwatdaga napatdaga keureon keoji mwo cheung! seolchikhi uratdaga teoreochyeotda keureon taedo itji

eocheomyeon kwaenchanha swiweo kaneun keotdo chua modeun geoshi ttae, ttae, ttae, ttae, ttae-ga itneun keonikka

Keuttaega namja-ramyeon chingul manna sul han chane teoreobeorigo (Alright!) Alright

Keuttaega namja-ramyeon chingul manna suda tteoreo nallyeobeorigo (Alright!) Alright, Alright

*Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)
Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)

**Kaja kaja eoseo kaja Makhyeosseul ttaen dorakaja kot kotchi apa chukketdamyeon oneul haruman norgo boja
Han keurae-do keochin sesang chukeora ttwimyeon naman jicheo kidaryeobwa akkidwi pak neowi nari kot ultenikka

Blow Your Mind kara Mr. Simple
Blow Your Mind ttae-ga watjanha Duryeowo malgo
Blow Your Mind Kaja Mr. Simple
Blow Your Mind ttae-ga watjanha Junbi dwaetjanha

Sok sseokneun iri an doo kaji anin seseang-e urin sara keukeon ae-do ara
mwo ireohke eoryeopna uri chal meokgo chal jago tto charamyeon kereohke hamyeon dwiji

Keuttae-ga hwa-ga na-myeon chingul mannna dwitdamhwaro peureobeorigo (Alright!) Alright
Keuttae-ga kwireupda-nyeon norae borreo sori jilleo nalryeobeorigo (Alright!) Alright, Alright

*Repeat

Dance jaryuran-ke mwo keuri byeol geo ittna Just Get It Get It
Sosohan iltaree jaemi deung deung deung keung keung keung
Sara-ittneun keuttael neukki-go shipna Just Grab It Grab It
kaseum ttwineun ne kkum-deuri aeki deung deung deung keung keung keung
(Because You Naughty, Naughty)

Ije keokjeong hajima ap-en choo-eun nari ulkeoya Shimgakan aekin da dwiro mirwodugo
Oneur-eun barke useobwa keuddae-wi hwanhan useum-e modu kibon choha-chyeo

*Repeat

**Repeat

Blow Your Mind kara Mr. Simple
Blow Your Mind ttaega wattjanha Duryeowo malgo
Blow Your Mind kaja Mr. Simple
Blow Your Mind kara Mr. Simple

English translation

Because You Naughty, Naughty Hey! Mr. Simple
Because You Naughty, Naughty Suju is going!

You can’t get mad that the world doesn’t go your way, you don’t have to
Mind your own business. Don’t be too attached to trivial things, it’s not good for your body

It’s just that the outcome goes good then bad, so what! There must be times when my performance goes up then down too
It’s okay, it’s also good to rest then keep going, because everything has its time

If you’re a man, go meet your friends and sweep it off with a drink (Alright!) Alright
If you’re a woman, go meet your friends, have a chat and throw it away (Alright!) Alright, Alright

*Look Mr. Simple, Simple You are you are cool just like that
Look Miss Simple, Simple You are pretty just like that (S J Call!)
Look Mr. Simple, Simple You are you are cool just like that
Look Miss Simple, Simple You are pretty just like that (S J Call!)

**Let’s go, let’s go, let’s hurry and go, let’s go back when we are blocked. If it’s too troublesome you feel like dying, just for today let’s play first
When this harsh world runs like hell, I’m the only one that is worn out anyway. Just wait, just save it, because your day will come soon

Blow Your Mind Go Mr. Simple
Blow Your Mind The time has come, don’t be afraid
Blow Your Mind Let’s go Mr. Simple
Blow Your Mind The time has come, you know you’re read

We are living in this world where annoying things aren’t just one or two, know that too
What is so hard about this? We just have to eat well, sleep well and do well too, that will do

If you’re mad, go meet your friend and release it by talking behind their backs (Alright!) Alright
If you’re distressed, sing a song, scream out loud and blow it away (Alright!) Alright, Alright

*Repeat

Dance Is there any big deal about that thing called freedom? Just Get It Get It
The joy of small deviations doong doong doong koong koong koong
Do you wanna feel yourself living? Just Grab It Grab It
Stories of the dreams that my heart is running to doong doong doong koong koong koong
(Because You Naughty, Naughty)

Don’t worry now, good days will come next. Leave serious stories behind
Smile brightly for today, with your bright smile, everyone will be lightened up

*Repeat

**Repeat

Blow Your Mind Go Mr. Simple
Blow Your Mind The time has come, don’t be afraid
Blow Your Mind Let’s go Mr. Simple
Blow Your Mind Go Mr. Simple
 --------------


mungkin cukup dulu tentang K-POP nya yahh
hahahha walopun gak ada menariknya kali buat temen temen semua :)
mungkin di entri selanjutnya bisa lebih HEBOH K-POP yang saya tampilin.
oke makasii udah mau baca "keep reading always ya" >-<
pamit dulu :D
bubye ^-^


ice cream lucu ⌒˛⌒

suka bangett makan ice cream ⌒˛⌒ 
abiss lucu tampilannya terus enak lagi plus sehat juga.
di buat dari susu, coklat, terus buah, yougert and lainnya (: 
pokoknya bahan²nya yummy beuds dahh 
ihhh sukka saya makan ice cream :)
ngiler dehh ini, pokoknya buat camilan kecil ini mahh lope² dehh ♡ ♡ ♡ 

oke kita liatt ice cream yg tampilannya lucu ˆˆ
haduhhh lucu sekali yaaa :)
aihh DEMEN sekali jadi gamau makan inihh
tampilannya lucu sih..

ok lanjutt Ice cream bukan cuman satu ato dua warna tapi LEBIH :D woww enakk + yummy dah nihh


gimana banyak bangett yahh :)
iyy teruss lezatt bangett..
ehh sapa yg suka es krimm #sma2 saya sukka bangett# makan ice cream :D

lanjutt yahh liat ice cream yg tampilannya lucu alias unyu unyu ^.^

hadehhh kaloo serarang mahh apa ajj ada :) sampe ice cream di buatin mata plus mulut >,<
ga tega saya kalo mau makan dia :( 
yya tapi harus tega kan mereka ice cream ~.~

kalo yang itu ice cream.ny sering kita makan di mall ato di supermarket gitu :D
haihhh ngiler ini .. BELI Ice cream yukk


lihat yang lain <.>
waikk enak nya pehh !!
mauuuuu ayoo kita BELI ICE CREAM


ehh jadi kalian ngerti gak kesimpulan entrii saya kali ini ^.^
kesimpulannya adalah " ice cream itu bukan hanya satu bentuk aja, tapi banyak dan punya ragam warna and dia punya rasa " itulah Ice cream,,
sehatt buat kesehatan kita :D

LUPUS Penyakit Seribu Wajah ? you know..

come on, reading my new entrii about LUPUS :)
kalian perlu tau tentang ini (•╭╮)
selamat membaca !

Di Indonesia, jumlah penderita penyakitLupus secara tepat belum diketahui, diperkirakan mencapai jumlah 1,5 juta orang. Diagnosis penyakit Lupus tidak mudah dan sering terlambat karena gejala yang timbul menyerupai gejala berbagai penyakit, sehingga Lupus dikenal sebagaipenyakit yang memiliki 1000 wajah. Hal ini menjadi tantangan bagi dunia kedokteran untuk menemukan cara baru agar dapat melakukan diagnosis dini Lupus dengan tepat.
Dari 1,5 juta orang Indonesia yang terkena penyakit Lupus, sangat sedikit yang menyadari bahwa dirinya menderita penyakit Lupus, yaitu hanya sekitar satupersen. Hal ini juga terjadi karena gejala penyakit Lupus pada setiap penderita berbeda-beda, tergantung dari jumlah dan jenis antibodi yang dihasilkan serta organ yang terkena.
Demikian sambutan Menkes pada saat pemutaran film perdana Love for Lupus di Studio XXI Plaza Senayan Jakarta Selatan (3/10). Film ini diangkat dari novel karya Damien Dematra yang bercerita mengenai seorang dokter muda yang pada suatu ketika terserang penyakit Lupus. Film berdurasi 85 menit ini dimainkan oleh Ayu Azhari, Virda Anggraini, Anna Tarigan.
“Saya menyambut baik, menyampaikan apresiasi, dan mengucapkan selamat kepada penggagas, sutradara, produser, pemeran, dan pendukung film Love for Lupus serta kepada Ketua beserta seluruh Pengurus Yayasan Lupus yang telah memfasilitasi dibuatnya film Love For Lupus hingga selesai dan siap tayang,” kata Menkes.
Penyakit Systemic Lupus Erythematosus atau SLE adalah suatu penyakit autoimun menahun. Penyakit ini menyerang daya tahan tubuh, sehingga menimbulkan gangguan pada berbagai organ tubuh dan peradangan seperti pada kulit dan persendian. Dalam keadaan normal, sistem kekebalan tubuh berfungsi mengendalikan pertahanan tubuh, melindungi tubuh dari virus, kuman atau benda asing, dan melawan infeksi. Pada penyakit Lupus, antibodi yang dihasilkan untuk pertahanan tubuh ini berbalik melawan sel tubuhnya sendiri.
Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO mencatat jumlah penderita penyakit Lupus di seluruh dunia dewasa ini mencapai lima juta orang. Sebagian besar dari mereka adalah perempuan usia produktif dan setiap tahun ditemukan lebih dari 100 ribu penderita baru.

Pada kesempatan tersebut Menkes menyampaikan bahwa adanya komunitas peduli penyakit Lupus seperti Yayasan Lupus Indonesia dan Syamsi Dhuha Foundation, perlu medapat apresiasi. Kedua yayasan ini merupakan wadah untuk memberikan dukungan kepada para penderita Lupus dalam menyikapi penyakitnya.
“Masalah kesehatan memang tidak dapat diselesaikan sendiri oleh pemerintah, melainkan perlu didukung oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk dunia usaha,” ujar Menkes.
Di akhir sambutannya Menkes mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang peduli dan telah memberikan kontribusi positif pada upaya peningkatan kesehatan dan upaya mencegah serta mengatasi berbagai masalah kesehatan – termasuk penyakit Lupus.
yahh that all about LUPUS from me :D
itu dia nama penyakit LUPUS penyakit yg banyak org gak tau dirinya kena penyakit itu :(
astagaa perlu hati-hati dan lebih peduli kayaknya kita nii >.<
hahha selain itu ternyata ada filmnya yaa LUPUS itu judulnya " LOVE for LUPUS "
ada ada aja :D itu kata Menkes ?! mungkin ada kan udah tayang kalo sekarang.
ayoo kita pedulii (''ʃʃ ama LUPUS

READ ! 50 % Troli Tercemar " E-coli"

yakk baca ya temen-temen sekalian :)
ini kalian HARUS tau !!
yupss BAHAYA bagi kesehatan manusia ^.^ 
plakk bahaya bangett 

Waspadalah. Kereta dorong di pusat perbelanjaan atau troli mengandung bakteriEschericia coli (E-coli). Kebanyakanbakteri ini tidak berbahaya, tetapi beberapa jenis bersifat patogen dan bisamenyebabkan diarepenyakit pernapasan, atau keracunan makanan.


Kesimpulan tersebut dipaparkan oleh tim peneliti dari Universitas Arizona, Amerika Serikat, setelah meneliti secara random 85 troli dari empat negara bagian. Mereka menemukan 72 persen dari troli itumengandung marker bakteri. Dari jumlah tersebut, kemudian dipilih 36 sampel dan ditemukan 50 persennya terinfeksi E-coli.


“Jumlah bakteri tersebut jauh lebih banyak dari yang kita temukan di toilet. Hal ini terjadi karena toilet secara berkala dibersihkan dengan disinfektan, tetapi tidak ada orang yang membersihkan troli-troli itu dengan cairan pembunuh kuman,” kata Charles Gerba, peneliti yang memiliki kepakaran di bidang lingkunganair, dan tanah.
Walaupun sampel penelitian di lakukan di Amerika Serikat, bukan berarti hal yang sama tidak ditemukan di Indonesia, mengingat setiap harinya ada ratusan orang yang secara bergantian menggunakan troli.
Studi yang dilakukan Gerba mengenai cemaran bakteri di supermarket bukanlah yang pertama. Studi ini berkaitan dengan studi sebelumnya pada tahun 2008 yang menemukan anak-anak yang menaiki troli di supermarket lebih sering terkena infeksi dua jenis bakteri, yakni salmonela dan campylobacter.
Pada bulan Juni 2010, peneliti dari Lorna Linda University juga menemukan kantong belanja yang dipakai berulang kali bisa mengandung bakteri, termasuk E-coli.
Untuk menghindari efek buruk dari infeksi bakteri ini, disarankan pentingnya membiasakan cucitangan sebelum makan.
tuu gimana bahaya BEUDS kan ?
ayoo makanya rajin cuci tangan kalo abis pulang dari super market..
sapa tau udah pegang TROLI iya kan
sekian dulu yaa :D 
ett inget hati² yya sama bakteri itu >,< E-coli !!
ckckckck

Yeahh, Example of EXPLENATION text ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ ƪƪ'▿')

oke it's a bit about explenation text :D
you can see alone guys ^,^

The fisrt >.<
How does Rain Happen ?

        Rain is the primary source of fresh water for most areas of the world, providing suitable conditions for diverse ecosystems, as well as water for hydroelectric power plants and crop irrigation.

        The phenomenon of rain is actually a water circle. The concept of the water cycle involves the sun heating the Earth's surface water and causing the surface water to evaporate. The water vapor rises into the Earth's atmosphere. The water in the atmosphere cools and condenses into liquid droplets. The droplets grow until they are heavy and fall to the earth as precipitation which can be in the form of rain or snow.

       However, not all rain reaches the surface. Some evaporates while falling through dry air. This is called virga, a phenomenon which is often seen in hot, dry desert regions.

The second ^.^
Cancer

          What is cancer? It is actually a group of more than one hundred separate diseases. Most of us are fear from cancer It is reasonable because next to heart disease, cancer is the second leading cause of death.

          Cancer cells come from normal cells because of mutations of DNA. Those mutations can occur spontaneously. The mutations may be also induced by other factors such as: nuclear and electromagnetic radiation, viruses, bacteria and fungi, parasites, heat, chemicals in the air, water and food, mechanical cell-level injury, free radicals, evolution and ageing of DNA, etc. All such factors can produce mutations that may start cancer.

          Cancer cells are formed continuously in the organism. It is estimated that there are about 10,000 cancer cells at any given time in a healthy person. Why do some result in macroscopic-level cancers and some do not? First, not all damaged cells can multiply and many of them die quickly. Second, those which potentially divide and form cancer are effectively destroyed by the mechanisms available to the immune system. Therefore cancer develops if the immune system is not working properly or the amount of cells produced is too great for the immune system to eliminate.

The third >,<

How is a Kite Flying?

           A kite is an object which is made from a light material stretched over a frame. Due to its light material a kite will lift off the ground and fly when it is tilted into the wind. 
          
          A kite is uses wind to make it fly because it is heavier than air. When wind travels over the surface of the kite, it is split into two streams of air. One stream of the air goes over the kite while the second stream goes under the kite.The upper stream creates an area of low pressure above the kite. The lower stream hits the kite at a shallow angle and creates an area of high pressure. The high pressure area has a pushing effect while the low pressure area has a pulling effect. The combination of push and pull can creates enough force to lift the kite into the air. Kites have been known for thousand of years. They are used for military or scientific purposes. Todays kites are much used for leisure and competition.

The fourth ^.^

The Effects of Acid Soil

          Soils with a pH of less than 7.0 are acid. The lower the pH, the more acid the soil. When soil pH falls below 5.5, plant growth is affected. Crop yields decrease, reducing productivity

          Soils provide water and nutrients for plant growth and development. Essential plant nutrients include phosphorus, nitrogen, potassium and sulfur. Plants require other elements such as molybdenum, in smaller quantities. Some elements eg aluminium and manganese, are toxic to plants.

        Nutrients become available to plants when they are dissolved in water. Plants are able to take up phosphate, nitrate, potassium and sulfate ions in solution.The solubility of nitients changes with pH. In acid soils (low pH), molybdenum becomes less soluble and aluminium becomes more soluble. Therefore, plant growth may be affected by either a deficiency of molybdenum or too much aluminium.

       Both crop and pasture plants are affected by acid soils. there may be a range of symptoms. Crops and pastures may be poorly established resulting in patchy and uneven growth. Plant leaves may go yellow and die at the tips. The root system of the plant may be stunted. Crops may yield less. Plants vary in their sensitivity to low pH. Canola and lucerne are very sensitive to acid soils so do not grow well. Lupins and triticale are tolerant to soils of low pH so they still perform well.

         Land can become unproductive if acid soil is left untreated. Incorporating lime into the soil raises the pH. Therefore, liming soil can reverse the effects of acid soil on plants and return a paddock to productivity.

The fifth >,<

Photosynthesis

          What is photosynthesis? Photosynthesis is a food-making process that occurs in green plants. It is the chief function of leaves. The word photosynthesis means putting together with light. Green plants use energy from light to combine carbon dioxide and water to make sugar and other chemical compounds.

          How is the light used in photosynthesis?
The light used in photosynthesis is absorbed by a green pigment called chlorophyll. Each food-making cell in a plant leaf contains chlorophyll in small bodies called chloroplasts. In chloroplast, light energy causes water drawn form the soil to split into hydrogen and oxygen.

     What are the steps of photosynthesis process? Let me tell you the process of photosynthesis, in a series of complicated steps, the hydrogen combines with carbon dioxide from the air, forming a simple sugar. Oxygen from the water molecules is given off in the process. From sugar together with nitrogen, sulphur, and phosporus from the soil-green plants can make starch, fat, protein, vitamins, and other complex compounds essential for life. Photosynthesis provides the chemical energy that is needed to produced these compounds.


and the last i hope this text can help you guys :D
amin i hope that ^.^
ok bye..

PR Agama saya (◦'⌣'◦) nama lain dari "Hari Kiamat"

ini dia PR agama saya menenai  (◦''◦) Nama Lain Hari Kiamat !
yah semoga bisa bermanfaat yahh buat teman-teman sekalian ƪƪ'') (''ʃʃ ƪƪ'') (''ʃʃ
selamat membaca !
Nama-nama Lain Hari Kiamat


·                     Yaumul Qiyamah, hari kiamat.                                                               Maksudnya ialah peristiwa di mana alam semesta dan seluruh isinya ini akan hancur lebur, dan semua makhluk hidup yang ada didunia ini akan binasa.
·                     Yaumul Rajifah, hari gempa besar.                                                         Maksudnya adalah peristiwa yang akan terjadi kelak jika hari kiamat tersebut telah datang, maka akan terjadi gempa besar yang sangat dahsyat yang mengguncang alam semesta ini dan seluruh isinya dan menghancurkan segala apa yang ada.
·                     Yaumul Saiqah, hari keguncangan.                                                                     Hari di mana dunia dan seluruh isinya ini akan berguncang, mengguncang dengan sangat amat kerasnya dan menghempas semua yang ada di dalamnya.
·                     Yaumuz Zalzalah, hari keguncangan/keruntuhan.                                                Sama seperti Yaumul Saiqah yaitu hari di mana dunia dan seluruh isinya ini akan berguncang, mengguncang dengan sangat amat kerasnya dan menghempas semua yang ada di dalamnya, sehingga dunia ini runtuh dan tak akan tersisa.
·                     Yaumul Haqqah, hari kepastian.                                                                     Yaitu hari di mana seluruh umat manusia akan menunggu atau  menantikan kepastian datangnya hari kiamat kelak.
·                     Yaumul Qariah, hari keributan.                                                                           Yaitu suatu hari di mana akan terjadi keributan antar seluruh manusia mengenai hari kiamat. Di hari kiamat itu para umat manusia kocar-kacir berlarian kemana-mana untuk menyelamatkan diri mereka hari bencana yang luar biasa.
·                     Yaumul Akhir, hari akhir.                                                                                     Hari yang di mana berakhirnya hidup manusia di alam semesta ini, entah kapan hari itu akan terjadi allahhualam hanya allah semata yang mengetahui.
·                     Yaumut  Tammah, hari bencana agung.                                                                    Hari dimana akan terjadi bencana yang luar biasa dahsyatnya yang menghancur leburkan alam semesta ini.
·                     Yaumul Asir, hari sulit.                                                                                          Hari di mana para manusia mengalami kesulitan untuk menjalani hidup mereka selanjutnya, mungkinkah mereka akan mendapatkan surge allah atau sebaliknya neraka jahannam. Sungguh itu adalah suatu kesulitan yang amat sangat untuk para manusia.
·                     Yaumum La raiba fihi, hari yang tidak adalagi keraguan padanya.                 Maksudnya adalah hari di mana semua manusia meyakini akan adanya hari akhir tanpa memiliki keraguan sedikit pun mengenai hal itu.
·                     Yaumul Ba’as, hari kebangkitan.                                                                       Hari di bangkitkannya seluruh umat manusia dari dalam kubur mereka, dalam keadaan masih muda dengan raut wajah berbeda sesuai amal perbuatannya.
·                     Yaumut Tagabun, hari terbukanya segala kecurangan.                                  Maksudnya hari di mana umat manusia akan akan di ketahui segala kecurangan ataupun segala kehilafan yan telah mereka lakukan selama di dunia.
·                     Yaumun Nusyur, hari kebangkitan.                                                                     Sama seperti Yaumul Ba’as, Yaumun Nusyur adalah Hari di bangkitkannya seluruh umat manusia dari dalam kubur mereka, dalam keadaan masih muda dengan raut wajah berbeda sesuai amal perbuatannya.
·                     Yaumut Tanad, hari panggilan.                                                                         Hari di mana manusia akan di panggil menghadap allah untuk di berikan pertanyaan mengenai apa saja yang di lakukannya di dunia, dan harus  mempertanggung jawabkannya.
·                     Yaumul Mizan, hari penimbangan.                                                                       Hari penimbangan segala amal dan perbuatan manusia selama di dunia.
·                     Yaumul La tajzi nafsun an syaian, hari yang seseorang tidak dapat memberi manfaat sedikit pun kepada orang lain.                                                                   Di hari itu tidak ada seorang pun yang bisa saling membantu satu sama lain atau sama-sama saling member manfaat, karena di hari itu mereka hanya mementingkan dan memperhatikan diri mereka sendiri.
·                     Yaumul Jami’, hari pengumpulan.                                                                          Hari di kumpulkannya seluruh umat manusia di suatu tempat.
·                     Yaumul Fasl, hari pemisahan.                                                                          Hari di pisahkannya para manusia ke dalam surga ataupun neraka sesuai dengan amal ibadah yang telah di perbuat selama di dunia.
·                     Yaumul Waqiah, hari kejatuhan.                                                                       Mungkin yang di maksud dengan hari kejatuhan ini adalah hari di mana akan terjadinya hari kiamat tersebut atau tepatnya hari kejatuhan dari hari kiamat itu.
·                      Yaumul Mahsyar, hari berkumpul.                                                                    Hari di kumpulkannya seluruh umat manusia dalam suatu tempat yang biasa disebut dengan sebutan Padang Mahsyar.
·                     Yaumud Din, hari keputusan.                                                                                  Hari keputusan di mana akan di tempatkannya para manusia tersebut sesuai amal ibadah mereka sewaktu di dunia. Apabila amal kebaikan mereka lebih banyak dari pada amal keburukannya maka mereka akan menjadi penghuni surge dan sementara sebaliknya bagi mereka yang sering berbuat kejahatan akan mendapatkan neraka jahannam.
·                     Yaumut Talaq, hari pertemuan.                                                                Mungkin yang di maksud dengan hari pertemuan adalah hari di mana manusia akan bertemu dengan sanak saudara mereka di surga nanti, jika mereka memiliki amal yang baik untuk mendapatkan surga dari allah swt. untuk kembali bersama dan kekal abadi untuk selama-lamanya.
·                     Yaumul Jaza, hari pembalasan.                                                                        Hari di mana allah swt. akan membalas semua perlakuan hambanya sewaktu di dunia, dengan memasukkannya ke dalam nereka bagi hambanya yang ingkar kepadanya.
·                     Yaumul ‘Ard, hari pertontonan.                                                                        Hari di pertontonkannya segala perbuatan yang telah kita perbuat sewaktu hidup di dunia.
·                     Yaumul Gassiyah, hari pembalasan.                                                                    Sama seperti Yaumul Jaza, Yaumul Gassiyah adalah Hari di mana allah swt. akan membalas semua perlakuan hambanya sewaktu di dunia, dengan memasukkannya ke dalam nereka bagi hambanya yang ingkar kepadanya. Sedangkan bagi hambanya yang rajin berbuat kebajikan dan taat kepada perintahnya maka allah swt. tidak akan segan-segan untuk membalasnya dengan pahala yang tak ada ptus-putusnya.
·                     Yaumul Khulud, hari yang kekal.                                                                       Hari di mana merupakan tempat tinggal kita yang kekal abadi selama-lamanya. Tempat tinggal itu adalah alam akhirat.
·                     Yaumul Khizyi, hari kehinaan.                                                                            Hari di mana umat manusia akan merasa malu dan hina akan dirinya itu di depan allah swt. karena ulah yang telah di lakukannya selama hidupnya.
·                     Yaumul Wa’id, hari ancaman.                                                                             Hari ancaman bagi umat manusia, merasa terancam karena hanya memikirkan dirinya sendiri apakah dia kan masuk surge ataukah neraka yang sangat tidak di inginkan.
·                     Yaumul Hisab, hari perhitungan.                                                                        Hari perhitungan amal perbuatan manusia selama di dunia, baik itu perbuatan baik ataupun buruk.

sekian dulu mungkin :D
ini cuman sekilas tentang PR agama gue !
semoga bermanfaat yahh ┐(''┐) (┌'')┌