Rilakkuma Lovers (● ㉦ ●)
Rilakkuma Owner



Moments About Links

Hay! Welcome there. I'm Rilakkuma Lovers. 17 years old. Muslim. East Lombok, West Nusa Tenggara. Just enjoy and keep reading guys :)

Peringatan!

Copy boleh, tapi harus izin dulu ya. Please jangan jadi pencuri. Gak baik loh. Dosa :)

NETWORKS

Facebook : Baiq Kartika Wulandari
Twitter : @BAIQKarthika




HBD mb' bett :**

Ok kawan-kawan Assalamualaikum :** hari ini gue bakal posting entri soal b'dayny sahabat gue :) YAKK langsung aja ini dia temen gue yg b'day hari ini tanggal 22 Maret !!

Bethania Ilhami Wahida Herawati (: :*

Bagaimana cantikkan ? | OHH JELAS, dong orang temen gue :P --Prokkk2Prokk--- #PLAKKK cantikan juga dia ketimbang gue >.< yaya gue ngaku sebelum dihina duluan :( T.T *terima NASEB ... gue mewekk NANGISPojokan#

Ok lanjut sekarang umur dia tuh 15 Tahun sama kayak gue cuman beda tanggal aja ! Dia tanggal 22 Maret sedangkan guenya 2 Maret :D ^Aduh tuanya^ :p 
Disini gue bakal ngucapin selamat ULANG tahun sama dia !
AYOOO minta perhatiannya ! Buat temen-temen Listen ME Please (: #ehh GUA pengen NGOMONG nih ^^

To mb' bett Tantek :
HBD y mb' :** makin pinter, makin cantek, makin kalem, makin lembut, makin sayang sama aku :p , makin sayang sama ortu, makin sayang sama CSnya :p , makin sayang sama SUTODARASHIDnya and makin sayang sama kita semua anak2 A Class and Bii Nine, Jadi anak yg sholeh + Bakti sama Orang tua (: Aminn ya rabbal alamin ...
GBU ajayah wish you all the best mb' bett tantek :D gue sayang lo :* muahh

Jiahhh itu beberapa ungkapan kartu ucapan Ultah dari gue buatt mb' betta sayang :* haha Selamet ULTAH ya ^.^ mb' tantek jgn Luppa teraktirannya y #Hoho Maksa :p