Rilakkuma Lovers (● ㉦ ●)
Rilakkuma Owner



Moments About Links

Hay! Welcome there. I'm Rilakkuma Lovers. 17 years old. Muslim. East Lombok, West Nusa Tenggara. Just enjoy and keep reading guys :)

Peringatan!

Copy boleh, tapi harus izin dulu ya. Please jangan jadi pencuri. Gak baik loh. Dosa :)

NETWORKS

Facebook : Baiq Kartika Wulandari
Twitter : @BAIQKarthika




Aggresive {}



Assalamualaikum akhi wa ukhti  :D *haha kenek ke ne*
Well to the well well well. Lama banget ya gak mosting -.- padahal aku punya banyak cerita yg pengen ditulis loh. 
Oke untuk mempersingkat waktu langsung to the point aja ya blogger :)

Gak berasa banget ane udah kelas XII broh ^^ wadau sekarang ane kaka kelas tante =)) Mmm ohya selama dikelas XI kemarin, aku punya keluarga baru loh ;;) namanya Aggresive. Eitss Aggresive itu ada kepanjangannya ya, jgn kira aggresive kami ini maknanya garang :D *sorry kami ini kumpulan anak-anak polos dan baik hati serta berprestasi ^^ aidahh luar biaselah. 

We're Aggresivers ^^
                          
Aggresive bisa dibilang keluarga keduaku setelah keluarga yang dirumah :)
Setahun dan bahkan akan 2 tahun bersama mereka member Aggresive sangatlah seru. Kok bisa? Ya iyalah, secara member Aggresive ini udah kayak urap-urap. Kami tuh punya kepribadian yang satu sama lain bener-bener berbeda 180 derajat. Bisa diibaratkan seperti martabak spesial yang sayurannya banyak bingits ><
Walaupun begitu, kami tetap sehati kok. Tetep satu, tetep kompak dan tetep peduli satu sama lain.
                      
Salah satu bukti kekompakan kami, makan Mie Ayam ditraktir Nurita ;;) sorry yg gak ke potret :D
                             
Keseruan lainnya di kelas XI adalah ketika kami member Aggresive terbagi menjadi beberapa kelompok untuk menyelesaikan tugas LHP alias Laporan Hasil Penelitian. LHP ini adalah kembar siamnya siq Skripsi. Kalian tau Skripsi kan? Oke bagus kalo tau. Truss kebayang gak LHP itu kami kerjakan ya bisa dibilang setahun alias selama 2 semester *ngebosenin banget*. Gak cuman itu, LHP itupun harus dipertanggung jawabkan, dengan cara mempersentasikan isinya di depan semua teman-teman. 


Bentuk kestressan anak Aggresive gara* LHP ;;)

Tugas lain yang gak kalah ribetnya adalah tugas Pementasan Drama.Saking ribetnya sama tugas ini para member Aggresive rela pulang sekolahnya jam setengah 11 malem, kebayang gak sih yang tdi harusnya pulang jam 2 siang harus pulang malem* gara* latian drama. Kalau di tanya suka dukanya mah aduh gak bisa cerita panjang lebar deh, abisnya banyak bingits. Mulai dari marah-marahnya bu sutradara, pimpro, latian drama yg gak serius, latian flashmoob yg gak bisa*, latian nari yang bikin encok, buat properti sama mereka, bersih* kelas, makan nasi bungkus bareng sampai dimarahin guru gara* masalah rebutan kelas. Tapi kalo di inget-inget lagi, susasana itu pasti bikin kangen :( kangen banget -_- kalo bisa pasti pengen diulang lagi. Ya allah bener* kecelah ;) makanya aku sayangg banget sama mereka, siapa lagi kalo bukan anak* Aggresive ;;)

 
Say ciss! Poto setelah pementasan drama kelar :)



Happy day! Aggresive succesful loh ^^



Poto dari sesi angop pun ada :D hahaha

Ohya sekarang kita juga jadi kaka kelas loh teman-teman Aggresive ^^ kita kelas 12 nih. Rasanya aku gak pengen pisah sama kalian, pen selalu bareng teruss. Gimana mau pisah coba kalo kenangannya aja awesome kaya gini. Omg hello! Someday I'm gonna misss this moment u,u *ya of course*

Baiklah cukup sekian kali yah ;;) sampai jumpa dilain waktu ^^
Sampai jumpa di postingan berikutnya, keep reading aja yaa guys.